Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB4.5c XO1 Terbaru

Yeti SB4.5c XO1 adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk semua-gunung naik. Memiliki roda 29-inch, bingkai serat karbon, 140 mm perjalanan, 127 mm perjalanan belakang, dan komponen antusias tingkat. Yeti SB4.5c XO1 berat 25,9 pound. Ini adalah 2,90 pound lebih ringan dari rata-rata suspensi penuh sepeda semua-gunung dengan komponen antusias.

Perjalanan singkat 29er trail pembunuh dengan sasis sangat kaku. Bingkai Sangat kaku, garis yang bersih, pemerasan izin baik.  Ketika Yeti memperkenalkan SB5c musim panas lalu itu jelas perusahaan itu menuju arah baru dalam hal desain suspensi. Groupset paling umum dari Yeti SB4.5c XO1 adalah SRAM X01. Ini adalah komponen antusias tingkat. komponen antusias tingkat yang bagi mereka yang menganggap bersepeda gunung menjadi hobi adiktif. Mereka akan berada di sepeda beberapa kali per minggu, tetapi tidak secara teratur bersaing pengendara lain.

X01 adalah SRAM yang paling populer tunggal chainring groupset. Hal ini sangat mirip dengan SRAM X1, tetapi menghemat berat badan dengan memanfaatkan bahan lebih mahal dan proses manufaktur yang lebih halus. Kecuali Anda balap, tidak ada alasan nyata untuk berinvestasi dalam sesuatu yang lebih baik.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti_95.html
Yeti SB4.5c XO1 adalah sepeda semua-gunung. All-gunung sepeda dirancang dengan frame yang lebih kuat dan lebih suspensi untuk mengatasi keturunan kasar dan hambatan lebih besar dari jejak sepeda. All-gunung (kadang-kadang disebut sebagai sepeda enduro) biasanya memiliki antara 140-170mm perjalanan depan, tapi masih cukup ringan untuk mendaki.

Yeti SB4.5c XO1 memiliki bingkai suspensi penuh, 140 mm perjalanan depan, dan 127 mm perjalanan belakang. All-gunung sepeda hampir selalu penuh suspensi dan cenderung memiliki antara 140 dan 170 mm dari depan dan perjalanan belakang, dan motor ini tidak terkecuali.

Serat karbon adalah bahan yang bersifat ringan dan sangat kuat dan kaku. Kombinasi sifat membuat sangat dicari untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon cenderung beberapa yang paling mahal karena waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk produsen mereka. Meskipun mereka sangat kaku, frame serat karbon bisa rapuh, dan sekali retak, perbaikan menjalankan beberapa ratus dolar. Jika Anda sedang mencari atas baris, dan dapat cadangan tidak ada biaya, sepeda serat karbon adalah untuk Anda.

sepeda semua-gunung ini memiliki rasio gigi maks 30/10. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan SB4.5c XO1 gearing maks 87 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar. Yeti SB4.5c XO1 memiliki rasio gigi minimal 30/42 (21 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Yeti SB4.5c XO1.

FORK : FOX 34 FACTORY 140MM BOOST
SHOCK : FOX FLOAT FACTORY DPS
HEADSET : CANE CREEK 40 INTERNAL
CRANKSET : RACE FACE TURBINE 30T
BB : RACE FACE BB92
REAR DER : SRAM X01 1X11
SHIFTERS : SRAM X01 1X11
CASSETTE : SRAM 1180 / 10-42T
CHAIN : SRAM 1130 / 11 SPEED
WHEELS : DT SWISS 350 W/XM401 BOOST
F.TIRES : MAXXIS ARDENT 2.4 / TUBELESS
R.TIRES : MAXXIS IKON 2.2 / TUBELESS
BRAKES/LEVERS : SRAM GUIDE RSC
ROTORS : SRAM CENTERLINE 180F/160R
HANDLEBAR : EASTON HAVEN CARBON 740MM
STEM : EASTON HAVEN 55MM
GRIPS : YETI LOCK-ON
SADDLE : YETI / WTB CUSTOM
SEATPOST : SRAM REVERB

Sepeda Yeti SB4.5c XO1 ini dibanderol dengan harga Rp 90.800.000. Yeti SB4.5c XO1 memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. Sepeda ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan sepeda  29er pendek perjalanan dengan tepi agresif.