Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB5-C Enduro Terbaru

Yeti SB-5C Enduro adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk jejak berkuda. Ini memiliki 27,5-inch / 650B roda, bingkai serat karbon, 140 mm perjalanan, 127 mm perjalanan belakang, dan komponen entry-level.

Yeti SB-5C Enduro bingkai beratnya 2.310 gram. Ini adalah 184,80 g lebih ringan dari rata-rata suspensi penuh bingkai motor trail.Groupset paling umum pada Yeti SB-5C Enduro adalah SRAM X7. Ini adalah komponen entry-level. komponen entry-level yang baik untuk pengenalan olahraga bersepeda gunung. Mereka tidak akan tahan terhadap banyak penyalahgunaan, tapi itu adalah pilihan yang baik jika Anda sedang mencari sepeda untuk Anda mulai.X7 adalah groupset termurah dari SRAM Anda harus benar-benar dipertimbangkan jika Anda akan naik off-road di jalur sepeda gunung. Jika Anda sedang mencari kualitas, namun groupset murah yang telah mendapatkan manfaat dari teknologi "menetes ke bawah" dari groupsets lebih mahal, pertimbangkan SRAM X9.

SB-5C Enduro adalah motor trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti_94.html

SB-5C Enduro memiliki frame suspensi penuh, 140 mm perjalanan depan, dan 127 mm perjalanan belakang. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang, dan motor ini jatuh tepat di kisaran tersebut. Penambahan shock belakang lebih sepeda hardtail akan memberikan Anda kontrol ekstra dan menambah kenyamanan saat mengendarai.

Serat karbon adalah bahan yang bersifat ringan dan sangat kuat dan kaku. Kombinasi sifat membuat sangat dicari untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon cenderung beberapa yang paling mahal karena waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk produsen mereka. Meskipun mereka sangat kaku, frame serat karbon bisa rapuh, dan sekali retak, perbaikan menjalankan beberapa ratus dolar. Jika Anda tidak balap, frame karbon mungkin tidak layak.Yeti SB-5C Enduro bingkai beratnya 2.310 gram. Ini adalah 184,80 g lebih ringan dari rata-rata suspensi penuh bingkai motor trail. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Yeti SB-5C Enduro.

Frame : Yeti SB-5C Full Carbon
Fork : Fox 34 Float 140 CTD Fit, Kashima Coated, 15mm Thru Axle
Rear Shock : Fox CTD Adjust BV
Rear Derailleur : SRAM X9 10 Spd
Front Derailleur : Shimano Deore
Crankset : SRAM S1000
Chain : SRAM 10 Spd
Casette : SRAM 10 Spd
Bottom Bracket : PF30
Shifters : SRAM X7 10 Spd
Stem : Race Face Ride
Seatpost : Race Face Ride
Brake Levers : SRAM Guide
Handlebars : Race Face Evolve
Saddle : Yeti WTB Volt Custom
Headset : Cane Creek 40
Grips : Yeti Lock-On
Brakes : SRAM Guide
Wheelset : DT Swiss M1900
Tire : Maxxis

Sepeda Yeti SB-5C Enduro ini dibanderol dengan harga Rp 44.600.000.Yeti SB-5C Enduro memiliki 27,5-inch / 650B. roda 27,5 inci adalah ukuran ban terbaru untuk olahraga, sehingga cadangan dan komponen pengganti adalah yang paling sulit didapat. Satu set 650B roda akan mempercepat lebih cepat dan merespon lebih baik daripada 29ers, sementara masih memberikan tumpangan terasa halus dan meningkatkan traksi daripada klasik 26-inci. Mereka adalah yang paling dekat Anda akan datang untuk yang terbaik dari kedua dunia.