Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB-4.5C XTR Terbaru

Yeti SB-4.5C XTR adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk cross-country riding. Memiliki roda 29-inch, bingkai serat karbon, 140 mm perjalanan, 115 mm perjalanan belakang, dan komponen berkualitas ras.

Yeti SB-4.5C XTR berat 25,3 pound. Ini adalah 2,40 pon lebih berat dari rata-rata suspensi penuh lintas negara sepeda dengan komponen balap.

Groupset paling umum pada Yeti SB-4.5C XTR adalah Shimano XTR. Ini adalah komponen berkualitas ras. komponen berkualitas ras bagi mereka yang membutuhkan kinerja tinggi-end sebagai cahaya paket mungkin. XTR adalah groupset terbaik Anda dapat membeli dari Shimano sebelum Anda masuk ke pergeseran elektronik. Ini fitur bahan ringan dan teknologi yang paling inovatif yang Shimano telah dikembangkan.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti-sb_1.html
Yeti SB-4.5C XTR adalah sepeda gunung cross country. sepeda lintas negara yang dirancang untuk menjadi lebih ringan dan lebih lincah dari sepeda gunung lainnya. Mereka dirancang untuk menangani campuran naik turun lebih dari cukup medan teknis. Sebagai kategori, sepeda lintas negara yang paling ringan, sepeda gunung yang paling efisien dengan sedikitnya jumlah perjalanan (80-120mm).

Sepeda lintas negara dapat berupa hardtail, atau seperti SB-4.5C XTR, full-suspension. SB-4.5C XTR memiliki 140 mm perjalanan depan dan 115 mm perjalanan belakang. sepeda lintas negara cenderung memiliki antara 80 dan 120 mm perjalanan, jadi ini juga bisa dianggap sebagai motor trail, atau bahkan mungkin sebuah sepeda semua-gunung. Roda 29er akan membuat untuk naik halus dan memungkinkan Anda untuk menjaga kecepatan Anda.

Serat karbon adalah bahan yang bersifat ringan dan sangat kuat dan kaku. Kombinasi sifat membuat sangat dicari untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon cenderung beberapa yang paling mahal karena waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk produsen mereka. Meskipun mereka sangat kaku, frame serat karbon bisa rapuh, dan sekali retak, perbaikan menjalankan beberapa ratus dolar. Jika Anda sedang mencari atas baris, dan dapat cadangan tidak ada biaya, sepeda serat karbon adalah untuk Anda.

Yeti SB-4.5C XTR hanya memiliki satu chainring di crankset, dan sebelas gigi pada kaset, sehingga sepeda 11-speed. Karena hanya ada satu chainring, tidak ada kebutuhan untuk derailleur depan. Ini akan membuat motor lebih ringan dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda yang sama dengan 2 atau 3 chainrings.

Sepeda cross country 11-speed ini memiliki rasio gigi maks 30/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan SB-4.5C XTR gearing maks 79 inci gigi. Ini dianggap menengah dalam hal max gearing. Anda akan dapat memperoleh kecepatan yang layak di medan datar dengan mengayuh irama ditinggikan.SB-4.5C XTR memiliki rasio gigi minimal 30/40 (22 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Yeti SB-4.5C XTR.

FORK : FOX 34 FACTORY 140MM BOOST
SHOCK : FOX FLOAT FACTORY DPS
HEADSET : CHRIS KING INTERNAL
CRANKSET : RACE FACE NEXT SL 30T
FRONT DER : RACE FACE BB92
REAR DER : SHIMANO XTR 1X11
SHIFTERS : SHIMANO XTR 1X11
CASSETTE : SHIMANO XTR 11-40T
CHAIN : SHIMANO XTR 1X11
WHEELS : ENVE M60 FORTY HV W/DT SWISS 240 BOOST
F.TIRES : MAXXIS ARDENT 2.4 / TUBELESS
R.TIRES : MAXXIS IKON 2.2 / TUBELESS
BRAKES/LEVERS : SHIMANO XTR TRAIL
ROTORS : SHIMANO ICE TECH 180F/160R
HANDLEBAR : EASTON HAVEN CARBON 740MM
STEM : EASTON HAVEN 55MM
GRIPS : YETI LOCK-ON
SADDLE : WTB DEVO CUSTOM
SEATPOST : SRAM REVERB

Sepeda Yeti SB-4.5C XTR ini dibanderol dengan harga Rp 137.900.000. Yeti SB-4.5C XTR memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis.