Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB75 Terbaru

Yeti SB75 adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk jejak berkuda. Ini memiliki 27,5-inch / 650B roda, frame aluminium, 140 mm perjalanan, dan komponen mid-range. Yeti SB75 bingkai beratnya 3.515 gram. Ini adalah 1,020.50 g berat dari rata-rata suspensi penuh bingkai motor trail.

ITOs sebuah pedaler besar dan sangat efisien di jalan sampai, olahraga geometri yang sangat baik untuk mendaki dan downhills lembut. Suspensi belakang merasa seolah-olah beberapa sensitivitas menyerah untuk mendapatkan efisiensi mengayuh maksimal. Ketika menunjuk ke bukit-bukit curam itu juga tidak mencerminkan menawarkan keyakinan inspirasi perjalanan weÕd harapkan, dan banyak pengendara mungkin menemukan diri mereka di seluruh ujung depan terburu-buru. Jika itu lebih cocok untuk turun, meskipun, pasti kinerja di jalan sampai akan menderita. Meski begitu, ITOs pertukaran weÕd senang melihat. Ukuran juga bisa menjadi masalah besar karena tabung kursi tidak perlu panjang, jadi pastikan untuk mencoba sepeda sebelum melakukan.

Groupset paling umum pada Yeti SB75 adalah SRAM X7, yang merupakan komponen entry level. Namun, komponen rata-rata menjadi komponen mid-range. komponen mid-range adalah untuk orang yang suka keluar di jalur sepeda gunung secara agak teratur. Mereka akan berdiri untuk penggunaan yang lebih teratur dan akan berfungsi lebih konsisten daripada komponen entry-level.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti.html
 Yeti SB75 adalah groupset termurah dari SRAM Anda harus benar-benar dipertimbangkan jika Anda akan naik off-road di jalur sepeda gunung. Jika Anda sedang mencari kualitas, namun groupset murah yang telah mendapatkan manfaat dari teknologi "menetes ke bawah" dari groupsets lebih mahal, pertimbangkan SRAM X9.

Yeti SB75 adalah motor trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.

Yeti SB75 memiliki bingkai suspensi penuh dan 140 mm perjalanan depan. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang, dan motor ini jatuh tepat di kisaran tersebut. Penambahan shock belakang lebih sepeda hardtail akan memberikan Anda kontrol ekstra dan menambah kenyamanan saat mengendarai.

Aluminium adalah salah satu yang lebih murah, lebih ringan, dan kaku logam, dan memiliki rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Karena ini, aluminium telah menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan lebih keras di medan kasar, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk mendaki efisien dan sangat responsif. Aluminium adalah bahan sepeda menengah baik karena penghematan berat lebih dari baja, pada titik harga yang signifikan lebih baik daripada karbon. Yeti SB75 bingkai beratnya 3.515 gram. Ini adalah 1,020.50 g berat dari rata-rata suspensi penuh bingkai motor trail.

Yeti SB75 hanya memiliki satu chainring di crankset, dan sepuluh gigi pada kaset, sehingga sepeda 10-speed. Karena hanya ada satu chainring, tidak ada kebutuhan untuk derailleur depan. Ini akan membuat motor lebih ringan dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda yang sama dengan 2 atau 3 chainrings. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Yeti SB75.

Frame : Custom butted aluminum tubes
Fork : Fox Evo
Rear Shock : Fox Ctd Adjust (7.5"x2.0")
Stem : Truvativ T20
Colors : Turquoise, Black, Yellow
Front Derailleur : Shimano SLX Direct Low Mount (E-type)
Cassette :  SRAM 10spd
Crankset :  SRAM S1000
Chainring Teeth : 42T
Chain : SRAM 10spd
Bottom Bracket : 73mm Shell
Shifters : SRAM X7 10Spd
Brake Levers : Avid Elixir 5
Headset : Cane Creek
Stem : Truvativ T20
Handlebars : Truvativ T30
Grip : Yeti Lock-on
Seatost : Truvativ T20, 30.9mm
Saddle : Yeti Custom

Sepeda Yeti SB75 ini dibanderol dengan harga Rp 65.000.000. Yeti SB75 memiliki 27,5-inch / 650B. roda 27,5 inci adalah ukuran ban terbaru untuk olahraga, sehingga cadangan dan komponen pengganti adalah yang paling sulit didapat. Satu set 650B roda akan mempercepat lebih cepat dan merespon lebih baik daripada 29ers, sementara masih memberikan tumpangan terasa halus dan meningkatkan traksi daripada klasik 26-inci. Mereka adalah yang paling dekat Anda akan datang untuk yang terbaik dari kedua dunia.