Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti ASR-C Enduro Terbaru

Yeti ASR-C Enduro adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk semua-gunung naik. Memiliki roda 29-inch, bingkai serat karbon, 120 mm perjalanan, 100 mm perjalanan belakang, dan komponen entry-level.

Yeti ASR-C Enduro berat 25,9 pound. Ini adalah 4.94 pound lebih ringan dari rata-rata suspensi penuh sepeda semua-gunung dengan komponen entry-level. Memiliki groupset paling umum pada Yeti ASR-C Enduro adalah SRAM X7. Ini adalah komponen entry-level. komponen entry-level yang baik untuk pengenalan olahraga bersepeda gunung. Mereka tidak akan tahan terhadap banyak penyalahgunaan, tapi itu adalah pilihan yang baik jika Anda sedang mencari sepeda untuk Anda mulai.X7 adalah groupset termurah dari SRAM Anda harus benar-benar dipertimbangkan jika Anda akan naik off-road di jalur sepeda gunung. Jika Anda sedang mencari kualitas, namun groupset murah yang telah mendapatkan manfaat dari teknologi "menetes ke bawah" dari groupsets lebih mahal, pertimbangkan SRAM X9.

Yeti ASR-C Enduro adalah sepeda semua-gunung. All-gunung sepeda dirancang dengan frame yang lebih kuat dan lebih suspensi untuk mengatasi keturunan kasar dan hambatan lebih besar dari jejak sepeda. All-gunung (kadang-kadang disebut sebagai sepeda enduro) biasanya memiliki antara 140-170mm perjalanan depan, tapi masih cukup ringan untuk mendaki.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti_10.html
Yeti ASR-C Enduro memiliki frame suspensi penuh, 120 mm perjalanan depan, dan 100 mm perjalanan belakang. All-gunung sepeda hampir selalu penuh suspensi dan cenderung memiliki antara 140 dan 170 mm dari depan dan perjalanan belakang, jadi ini mungkin bahkan dianggap sebagai motor trail. Trail sepeda sangat mirip dengan sepeda semua-gunung, tetapi dimaksudkan untuk hambatan sedikit lebih kecil.

Serat karbon adalah bahan yang bersifat ringan dan sangat kuat dan kaku. Kombinasi sifat membuat sangat dicari untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon cenderung beberapa yang paling mahal karena waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk produsen mereka. Meskipun mereka sangat kaku, frame serat karbon bisa rapuh, dan sekali retak, perbaikan menjalankan beberapa ratus dolar. Jika Anda tidak balap, frame karbon mungkin tidak layak.

Yeti ASR-C Enduro memiliki 2 chainrings di crankset, dan 10 gigi pada kaset, memberikan sepeda 20 mungkin rasio roda gigi (kecepatan).

20-speed sepeda semua-gunung ini memiliki rasio gigi maks 38/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan ASR-C Enduro gearing max 100 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar.

Yeti ASR-C Enduro memiliki rasio gigi minimal 24/36 (19 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Yeti ASR-C Enduro.

Frame Material : high-modulus carbon fiber
Suspension : full suspension
Rear Shock : FOX Float CTD Adjust BV
Rear Travel : 100 mm
Fork : FOX 32 FLOAT CTD
Front Travel : 120 mm
Headset : 44 / 56 mm Cane Creek 40 Tapered
Shifters : SRAM X-7 10SPD
Front Derailleur : SRAM X7
Rear Derailleur : SRAM X-9 10SPD
Crankset : SRAM S1000
Bottom Bracket : PF30
Cassette : SRAM 10 SPD
Chain : SRAM 10 SPD
Rotors : [F and R] 160 mm SRAM
Handlebar : TruVativ T30
Handlebar Width : 700 mm
Grips : Yeti lock-on
Stem : TruVativ T20
Saddle : Yeti Custom WTB Volt
Seatpost : TruVativ T20
Wheelset : DT SWISS M1900
Tires : MAXXIS IKON
Tire Size : 2.2 in

Sepeda Yeti ASR-C Enduro ini dibanderol dengan harga Rp 55.000.000. Yeti ASR-C Enduro memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers sangat berguna dalam membangun kepercayaan lebih mountain bikers pemula.