Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB-5C Beti X01 Terbaru

Yeti SB-5C Beti X01 adalah sepeda suspensi penuh dirancang untuk jejak berkuda. Ini memiliki 27,5-inch / 650B roda, bingkai serat karbon, 140 mm perjalanan, 127 mm perjalanan belakang, dan komponen antusias tingkat. Yeti SB-5C Beti X01 adalah memiliki desain khusus perempuan. Yeti SB-5C Beti X01 berat 25,2 pound. Ini 2.55 pound lebih ringan dari rata-rata penuh suspensi motor trail dengan komponen antusias.

Dengan Groupset paling umum pada Yeti SB-5C Beti X01 adalah SRAM X01. Ini adalah komponen antusias tingkat. komponen antusias tingkat yang bagi mereka yang menganggap bersepeda gunung menjadi hobi adiktif. Mereka akan berada di sepeda beberapa kali per minggu, tetapi tidak secara teratur bersaing pengendara lain. X01 adalah SRAM yang paling populer tunggal chainring groupset. Hal ini sangat mirip dengan SRAM X1, tetapi menghemat berat badan dengan memanfaatkan bahan lebih mahal dan proses manufaktur yang lebih halus. Kecuali Anda balap, tidak ada alasan nyata untuk berinvestasi dalam sesuatu yang lebih baik.

Yeti SB-5C Beti X01 adalah sepeda trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti-sb.html
Yeti SB-5C Beti X01 memiliki frame suspensi penuh, 140 mm perjalanan depan, dan 127 mm perjalanan belakang. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang, dan motor ini jatuh tepat di kisaran tersebut. Penambahan shock belakang lebih sepeda hardtail akan memberikan Anda kontrol ekstra dan menambah kenyamanan saat mengendarai.

Serat karbon adalah bahan yang bersifat ringan dan sangat kuat dan kaku. Kombinasi sifat membuat sangat dicari untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon cenderung beberapa yang paling mahal karena waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk produsen mereka. Meskipun mereka sangat kaku, frame serat karbon bisa rapuh, dan sekali retak, perbaikan menjalankan beberapa ratus dolar. Jika Anda sedang mencari atas baris, dan dapat cadangan tidak ada biaya, sepeda serat karbon adalah untuk Anda.

Yeti SB-5C Beti X01 hanya memiliki satu chainring di crankset, dan sebelas gigi pada kaset, sehingga sepeda 11-speed. Karena hanya ada satu chainring, tidak ada kebutuhan untuk derailleur depan. Ini akan membuat motor lebih ringan dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda yang sama dengan 2 atau 3 chainrings.

Sepeda trail 11-speed ini memiliki rasio gigi maks 30/10. gear ratio ini, dikombinasikan dengan 27,5-inch roda / 650B, memberikan SB-5C Beti X01 gearing maks 83 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar. SB-5C Beti X01 memiliki rasio gigi minimal 30/42 (20 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Yeti SB-5C Beti X01.

FORK : FOX 34 FACTORY 140MM TRAVEL
SHOCK : FOX FLOAT FACTORY DPS
HEADSET : CANE CREEK 40 INTERNAL
CRANKSET : RACE FACE TURBINE 30T
BB : PRAXIS PF30
REAR DER : SRAM X01 1X11
SHIFTERS : SRAM X01 1X11
CASSETTE : SRAM 1180 / 10-42T
CHAIN : SRAM 1130 / 11 SPEED
WHEELS : DT SWISS 350 W/XR331
F.TIRE : MAXXIS ARDENT 2.4 / TUBELESS
R.TIRES : MAXXIS IKON 2.2 / TUBELESS
BRAKES/LEVERS : SRAM GUIDE RSC
ROTORS : SRAM CENTERLINE 180F/160R
HANDLEBAR : EASTON EC90 CARBON 720MM
STEM : EASTON HAVEN 55MM
GRIPS : YETI LOCK-ON
SADDLE : WTB DEVA CUSTOM
SEATPOST : SRAM REVERB

Sepeda Yeti SB-5C Beti X01 ini dibanderol dengan harga Rp 90.800.000. Yeti SB-5C Beti X01 memiliki 27,5-inch / 650B. roda 27,5 inci adalah ukuran ban terbaru untuk olahraga, sehingga cadangan dan komponen pengganti adalah yang paling sulit didapat. Satu set 650B roda akan mempercepat lebih cepat dan merespon lebih baik daripada 29ers, sementara masih memberikan tumpangan terasa halus dan meningkatkan traksi daripada klasik 26-inci. Mereka adalah yang paling dekat Anda akan datang untuk yang terbaik dari kedua dunia.