Review Spesifikasi & Harga Sepeda Yeti SB6 Carbon XX1 Pro Terbaru

Yeti SB6 Carbon XX1 Pro Lengkap Mountain Bike tidak membuat kepura-puraan tentang silsilah, niat, atau merekam relatif pada memenuhi niat mereka. Dengan memimpin dengan Super Bike (SB) dan sebutan Pro, Yeti mengatur bar cukup tinggi; dengan memenangkan Enduro World Series dua kali berturut-turut bahkan sebelum masuk ke produksi, itu melebihi bahwa bar. Yeti begitu didedikasikan untuk membuat sepeda terbaik ini di dunia yang bahkan tidak mulai menjual sampai sudah adalah sepeda terbaik di dunia.

Keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya ini datang courtesy of blending SB6 Karbon Pro dari dua filosofi suspensi Yeti dalam rangka untuk menciptakan sebuah platform yang naik juga, courtesy of Link warisan Beralih nya, tanpa mengorbankan kemampuan untuk mengambil hits besar, yang berutang untuk 303 silsilah . Hasilnya adalah Switch Infinity. Dan dua gelar Enduro.

Asli Switch Link telah ditulis mati dalam publikasi di seluruh industri, jadi kami akan tetap ini singkat dengan menyentuh pada perbedaan antara Link dan Infinity. Ketika Anda melewati 30% stroke dan benar-benar mendorong batas-batas yang Link, eksentrik menciptakan kekerasan sesaat bawah hits besar dengan cepat berturut-turut. The Infinity menggantikan busur perjalanan Link berliku-liku dengan pesawat linear gerak, sehingga mengubah arah tanpa tertangkap di menit mati spot yang menghasilkan bahwa kekerasan. Tentu saja, 95% dari semua pengendara tidak akan pernah mendorong Switch Link cukup sulit untuk mengalami tempat ini mati, tapi Yeti (menjadi Yeti) pergi ke depan dan tetap itu, pula.
http://sepedayetibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-yeti_43.html
Jangan biarkan suspensi rupanya rumit bodoh konstruksi Anda ke berpikir ini adalah sepotong temperamental pemeliharaan mimpi buruk. FOX telah berhasil diuji unit produksi ke lebih dari satu juta siklus kompresi sementara benar-benar tenggelam dalam lumpur, daya tahan yang lebih terbukti dengan unit tes berusia tiga tahun itu masih digunakan hari ini dan keberhasilan Enduro yang disebutkan di atas. Bagi kita yang mekanik kita sendiri, pemeliharaan disederhanakan dengan masuknya port grease mudah diakses, yang membunuh dengan kebutuhan untuk membangun kembali memakan waktu.

Selain dua perubahan penting, sistem suspensi yang sama. Seperti Switch Link, Switch Infinity slider perjalanan ke atas di bawah tahap pertama kompresi, ketika SB6 yang menetap ke titik sag nya. Sebagai bagian belakang kompres lebih dalam, perubahan arah, dan slider perjalanan ke arah shell braket bawah untuk mempertahankan platform mengayuh stabil. Jauh di stroke, bekerja sama dengan pivot atas untuk menghasilkan jalur roda vertikal yang mudah merata, dampak persegi bermata besar. Semua frame SB6 Carbon termasuk FOX mengambang X CTD shock belakang.

SB6 ini bukan satu-satunya sepeda super stabil Yeti ini. Meskipun shock belakang yang SB6 adalah upgrade, itu saham desain keseluruhan sistem suspensi Beralih Infinity dengan adik nya, SB5, dan komponen semua sepadan pada akhirnya, sehingga Yeti dibuang jauh lebih ke konstruksi SB6 frame di untuk membedakannya dari, baik, apa pun di pasar saat ini, termasuk SB5.

Yeti mengambil sempurna yang dekat-frame SB5 dan membawanya beberapa langkah lebih dekat untuk superlatif. Keseluruhan kekakuan adalah untuk transfer daya yang optimal pada tanjakan dan percepatan. Sudut kepala tabung dijatuhkan ke slack 65,5 derajat - down gelar-dan-a-setengah penuh dari SB5 tersebut. Itu, dikombinasikan dengan top tube panjang, membuat untuk panjang, naik rendah yang dapat menangani curam, medan kental dengan kemudahan dan kecepatan. Dan seharusnya, karena geometri SB6 ini dikembangkan berkolusi dengan ahli penduduk Yeti ini, tak tertandingi Jared Graves. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Yeti SB6 Carbon XX1 Pro.

Frame Material : carbon fiber
Suspension : Switch Infinity
Rear Shock : FOX Float X CTD Kashima w/ Trail Adjust
Rear Travel : 152 mm, 6 in
Fork : FOX Float 36 160 Factory Kashima
Front Travel : 160 mm
Headset : Chris King
Shifters : SRAM XX1 11-speed
Front Derailleur : N/A
Rear Derailleur : SRAM XX1 11-speed
ISCG Tabs : yes
Crankset : 32 t SRAM XX1 11-speed
Bottom Bracket : PF92
Cassette : SRAM XX1 11-speed
Chain : SRAM 11-speed
Rotors : 180 mm Shimano Ice
Handlebar : Easton Havoc 35 Carbon
Handlebar Rise : 20 mm
Handlebar Width : 800 mm
Grips : Yeti lock-on
Stem : Easton Havoc 35
Stem Length : 50 mm
Saddle : WTB Devo Race Custom
Seatpost : M, L, XL Thomson Covert Dropper, XS, S RockShox Reverb
Wheelset : ENVE M70 Thirty
Hubs : DT Swiss 240
Tires : Maxxis High Roller 2
Tire Size : 2.3 in
Pedals : not included
Claimed Weight : frame 5.9 lbs

Sepeda Yeti SB6 Carbon XX1 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 152.000.000. Efek samping lain memanggil mesin nya Super Bike adalah bahwa tim di Yeti tidak dapat spec yang SB6 dengan kit bawah standar dan masih berharap untuk dianggap serius. Tujuan untuk SB6 Pro adalah, tepat, dominasi pro-tingkat. Di situlah drivetrain xx 1 datang untuk bermain, yang mengambil keuntungan dari kekerasan dari 1x pengaturan SRAM dengan pergeseran tepat pergeseran unggulan belakang bersepeda gunung. wheelset juga apa yang Anda harapkan untuk filed under Super Bike Pro, dengan memilih fasilitas Yeti untuk ENVE ini M70 Tiga puluh rims terikat DT 240 hub. garpu adalah FOX Mengapung 36 160 Factory, yang dirancang untuk kecepatan sembrono dengan kandang lemak dan wisata besar, dan WTB Devo Kustom Saddle naik di atas sebuah seatpost Thomson Terselubung Dropper, yang kita cintai karena membersihkan kabel routing. Sebuah Chris Raja headset link ke gemuk Havoc 35 batang Easton dan super-lebar Havoc 35 Carbon bar, dan wheelset ENVE hadir dalam balutan ban Maxxis.